HomePolitik

Jelang Pelantikan, Kang Cecep Gelar Doa Bersama Secara Sederhana di Rumahnya

Jelang Pelantikan, Kang Cecep Gelar Doa Bersama Secara Sederhana di Rumahnya

kamarang.com - Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Tasikmalaya 2020, H Cecep Nurul Yakin mengajak keluarga

Hari Terakhir Roadshow, Kader PPP Tegaskan Dukung CNY Untuk Bupati Tasik
Keluarga Besar DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Turut Berduka Atas Meninggalnya Hj Reni Marlinawati
Pastikan Kondisi Warga Terdampak, Kang Cecep Kunjungi Lokasi Bencana di Tasela

kamarang.com – Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Tasikmalaya 2020, H Cecep Nurul Yakin mengajak keluarga besarnya untuk doa bersama.

Doa bersama dilaksanakan di kediaman H Cecep Nurul Yakin, Minggu sore, (25/04/21) selepas Ashar. Doa tersebut mengiring keberangkatan wakil bupati yang sekaligus Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya ke Bandung.

Kang Cecep sapaan akrab H Cecep Nurul Yakin berdoa agar pelantikan yang rencananya akan diselenggarakan Senin 26 April 2021 di Bandung berjalan lancar dan aman.

Karena masih dalam masa pandemi, Kang Cecep hanya membawa beserta keluarganya untuk menghadiri pelantikan besok. “Doanya saja supaya lancar dan aman. Masyarakat bisa menyaksikan secara live streaming, bisa di pendopo maupun di islamic center,” terang Kang Cecep sebelum berangkat.

Tak banyak kata yang diucapkan Kang Cecep sebelum keberangkatannya ke Bandung selain meminta doa kepada segenap warga Kabupaten Tasikmalaya akan kelancaran pelantikan besok.

Rencananya, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya dilaksanakan di Gedung Sate Bandung. Dilaksanakan sekira pukul 10.00 WIB. Dan untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bisa melihat via live streaming yang disajikan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: