kamarang.com, Tasikmalaya – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beberapa pekan ke depan akan melaksanakan muktamar partai.

Nama tokoh-tokoh PPP, seperti Mardiono dan Ahmad Muqowwam, muncul sebagai kandidat ketum.

Selain itu, ada usulan dari DPW PPP Jatim yang mengajukan nama Khofifah Indar Parawansa untuk berebut kursi ketum partai berlambang Ka’bah itu.

Muncul juga nama Plt Ketua Umum, Suharso Monoarfa sebagai kandidat kuat orang nomor satu di Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, DPW PPP Jawa Barat, melalui Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, SPd MAP, mengatakan, hari ini PPP memiliki budaya baik yakni budaya gotong royong.

“Ini testimoni, hari ini PPP memiliki budaya gotong royong, tidak ada kekuatan selain dengan gotong royong,” terang Cecep.

Cecep melanjutkan, seperti dalam pilkada dimanapun, semua pimpinan dan kader akan turun membantu memenangkan para calon yang mengikuti kontestasi pilkada.

“Itu bentuk kebersamaan kami. Mudah mudahan, berawal dari Tasikmalaya kami akan berjamaah memenangkan pilkada di setiap kota kabupaten di Indonesia,” tambahnya.

Dan setelah nanti hadir kepepimpinan, Cecep berharap dalam muktamar PPP nanti, Plt Ketum Suharso Monoarfa, tidak lagi menjadi Plt, namun menjadi ketua umumnya.

“Setelah ini di pimpin, hadir Pak Suharso sebagai Plt ketum. Kami berharap pada muktamar nanti Plt ketum tidak ada lagi Plt nya tapi menjadi Ketum PPP, yakni Pak Suharso Monoarfa jadi Ketum PPP,” pungkasnya. (K13)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.