HomeRegional

Jelang AKB di Banjar, Satu Karyawan PT APL Positif Terpapar Covid-19

kamarang.com, Banjar - Menjelang AKB, satu karyawan PT Albasi Priangan Lestari perusahaan Bergerak di bidang kayu di Kota Banjar dinyatakan positif t

Organisasi TSC dan LSM PADI Angkat Bicara Terkait Kondisi Masyarakat Terdampak Covid-19
Cegah Covid-19, DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Satgas Gugus Tugas Desa Jayapura Sayangkan Sinergitas Pendataan yang Belum Optimal

kamarang.com, Banjar – Menjelang AKB, satu karyawan PT Albasi Priangan Lestari perusahaan Bergerak di bidang kayu di Kota Banjar dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal itu menyusul keluarnya hasil swab test dari Labkesda Jabar.

Seorang Karyawan PT. Albasi Priangan Lestari (APL) asal Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar itu adalah pasien yang telah mengikuti swab test massal yang dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui usai dilakukan swab test masif pekan kemarin di lapangan tenis Pendopo Kota Banjar.

Saat di wawancarai oleh awak media, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H. Tommy Subagja, membenarkan adanya karyawan PT. APL yang positif Covid-19. “Iya betul ada yang terkonfirmasi positif covid-19,”  ujarnya

Ia juga  menjelaskan, saat ini yang bersangkutan masih di rumah, namun oleh tim pelaksana gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Banjar diarahkan untuk tidak keluar rumah, agar tidak menularkan ke masyarakat lainnya.

Ia pun mengakui bahwa selama dua bulan lebih kota Banjar sudah dinyatakan zero positif Covid-19. Namun hari (Sabtu) hasil swab test keluar yang menyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Yang bersangkutan diketahui tanpa gejala apapun, tidak seperti yang terpapar covid-19,” terangnya kepada wartawan, Sabtu (11/07/2020).

H. Tommy subagja selaku Jubir Gugus tugas pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjar harus waspada dan disiplin. “Sadar dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona atau Covid-19,” pungkasnya. (Eboe)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: