kamarang.com, Tasikmalaya – Menteri PPN Kepala Bappenas sekaligus Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa beserta Istri Hj Nurhayati Monoarfa, mendatangi Kantor DPC PPP di jalan Cintaraja Singaparna.

Kedatangan Kepala Bappenas tersebut guna memberikan dukungan dan semangat kepada para kader PPP dan juga kepada ketua DPC PPP H Cecep Nurul Yakin dalam menghadapi pilkada 2020 ini.

Menurutnya, PPP harus Yakin di Kabupaten Tasikmalaya harus terus maju, karena menurutnya, Tasikmalaya merupakan barometer Nasional. “Jika di Tasikmalaya PPP bangkit maka seluruh Nasional PPP juga akan bangkit,” terang Suharso dihadapan para kader.

Dan untuk pencalonan Kang Cecep panggilan akrab Cecep Nurul Yakin, Ketum PPP tersebut menegaskan bahwa, bersama dengan petahana yakni Ade Sugianto, Kang Cecep akan maju sebagai pasangan diajang Pilbup nanti.

Selain memberikan dukungan dan semangat, Suharso juga memberikan satu ekor sapi untuk DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara, Cecep Nurul Yakin, mengatakan dengan hadirnya Ketum PPP dan juga Hj Nurhayati ke DPC menjadi semangat tersendiri bagi para kader dan juga dirinya.

“Alhamdulillah, di hari idul adha ini, kita bisa berbagi untuk semua kader PPP di 39 kecamatan. Hari ini kita kurban sapi juga dihadiri Ketum PPP, pak Suharso Monoarfa dan juga Hj Nurhayati yang memberikan satu ekor sapi untuk kita,” terang Kang Cecep.

Dengan moment idul adha ini, Kang Cecep menilai baik makna idul adha dengan bisa berbagi terhadap sesama. “Mudah mudahan masyarakat yang kemarin dilanda wabah, mudah mudahan dengan adanya idul adha ini menjadi semangat baru baik bagi masyarakat maupun para kader,” pungkasnya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.