banner 728x250

Idul Adha 1224 H, DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Sembelih 3 Ekor Sapi

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Tasikmalaya | DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, menyembelih 3 ekor sapi pada gelaran Idul Adha 1442 H, Selasa dan Rabu (20-21/07/21).

Ke tiga ekor sapi tersebut sumbangsih dari Hj Neng Madinah, H Cecep Nurul Yakin ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya yang sekaligus wakil Bupati Tasikmalaya, serta Hj Nurhayati, anggota DPR RI.

banner 325x300

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Rancapaku Singaparna, dan disaksikan langsung Kang Cecep, panggilan akrab H Cecep Nurul Yakin.

Kang Cecep mengatakan, hari pertama masuk kerja langsung memantau pembagian daging kurban bagi para kader partai di seluruh daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Hari pertama, ini sapi dari kader kader partai, diantaranya dari Hj Nurhayati, dari DPR RI, Hj Neng Madinah dan saya sendiri,” terang Kang Cecep, saat memantau pembagian daging di RPH Rancapaku.

Kang Cecep menambahkan, momentum ini, merupakan momentum berbagi dengan keluarga terutama bagi oara kader partai. “Ini momentum berbagi bersama keluarga dan para kader partai, insyaalloh bermanfaat,” tambahnya.

Lalu Kang Cecep menerangkan, kenapa dilakukan di RPH, karena untuk hari kedua penyembelihan, sesuai anjuran pemerintah bagi yang dekat dengan RPH, bisa dilakukan penyembelihan di RPH terdekat.

“Ya sesuai anjuran, kita lakukan penyembelihan di hari kedua di RPH. Apalagi ini masih masa pendemi,” pungkasnya. (Alg)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: