HomeRegional

Herdiat : Gerakan PKK Wadah Peningkatan Potensi Perempuan

Herdiat : Gerakan PKK Wadah Peningkatan Potensi Perempuan

Kamarang.com, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr. H Herdiat Sunarya menghadiri Verifikasi Pelaksana Terbaik UP2K-PKK Pada Penilaian 5 Lomba dalam rangka Hari

Heboh, Ibu dan Tiga Putrinya Langsungkan Pernikahan di Waktu yang Sama
Ciamis Kini Miliki Lima Puskesmas Terakreditasi
Pemda Ciamis Sambut Baik Keberadaan KA Lodaya Jurusan Ciamis – Jogjakarta

Kamarang.com, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr. H Herdiat Sunarya menghadiri Verifikasi Pelaksana Terbaik UP2K-PKK Pada Penilaian 5 Lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan Ciamis Jawa Barat, Selasa (29/10/19). Bupati Ciamis, Dr. H Herdiat Sunarya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya, gerakan PKK merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat, khususnya wadah pemberdayaan perempuan yang sangat besar peranannya dalam peningkatan potensi yang ada dalam diri perempuan dan keluarga sehingga akan menjadi investasi dalam pembangunan.

“Investasi yang dimaksud bukan bentuk modal uang tetapi juga pada modal sosial, fisik dan phisikismental melalui 10 program pokok PKK,” terangnya.

Untuk itu, kebutuhan dasar pendidikan, kesehatan dan ekonomi keluarga menurutnya diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya perempuan yang ada di kabupaten Ciamis. (Yan)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: