banner 728x250

Heboh, Video Setengah Telanjang Diduga Pelajar Tasikmalaya Beredar di Medsos

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Tasikmalaya – Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan beredarnya video  setengah telanjang diduga seorang siswi salah satu sekolah di Kabupaten Tasikmalaya baru baru ini.

Video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut beredar lewat pesan singkat whatsapp, entah siapa yang menyebarkannya. Dalam video tersebut pelaku memamerkan bagian tubuhnya yang sensitif.

banner 325x300

Rd, warga yang sempat melihat video tersebut merasa khawatir dengan beredarnya video itu. “Miris generasi sekarang kang duh. Belum lama ini saya baca di media, tertangkap mucikari, pasangan mesum, dan juga PSK di bawah umur, kini beredar video telanjang yang diduga anak sekolah,” terang Rd, Kamis (12/03/2020) malam.

Rd berharap, supaya aparat segera menemukan pelaku penyebaran video tersebut sehingga videonya tidak menyebar kemana mana. “Sebagai warga Tasikmalaya, kami berharap hal ini segera terungkap sehingga videonya tidak terus menyebar, kami takut generasi nanti jika melihat hal hal yang negatif,” harapnya.

Ditanya kira kira siapa diduga siswi yang ada di video tersebut, Rd mengatakan tidak tahu persis namun sesuai informasi yang dia dapat, katanya salah satu pelajar di salah satu sekolah di Kabupaten Tasikmalaya. (red)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: