kamarang.com, Banjar – Distribution store atau biasa dikenal distro menjadi favorit di kalangan anak muda di tahun 2007.

Padahal sebenarnya, toko seperti ini sudah mulai menjamur di Indonesia sejak 20 tahun yang lalu.

Di distro ini, toko akan menerima titipan pakaian dan aksesori produksi produsen lokal untuk mereka jual.

Hingga sekarang, distro tetap menjadi salah satu pilihan menarik untuk berburu baju produksi lokal dengan harga terjangkau.

HBL March Clothing dan Distro dari Kota Banjar Mulai di Minati Anak Muda

Berawal dari Bandung di pertengahan tahun 90-an, distro lebih mengkhususkan diri untuk menjajakan produk yang berhubungan dengan band independen.

Mayoritas, distro dimiliki dan dikelola oleh anak muda. Usaha tersebut juga masuk dalam kelompok industri kecil dan menengah.

Salah satunya clothing HBL march yang berasal dari Kota Banjar Jawa Barat. Clothing yang masih baru di Kota Banjar ini sudah mulai bersaing dengan clothing yang berada di kota kembang jawa barat.

Saat di wawancara oleh Kamarang.com Wahyu pengusaha muda yang mencoba peruntungan di dunia Clothing mengatakan, HBL march sangat menjaga kwalitas dan kwantitas produk.

HBL March Clothing dan Distro dari Kota Banjar Mulai di Minati Anak Muda“Keunikannya, di HBL march ini dasain bisa di sesuaikan keinginan konsumen dan harganya pun masih bisa di jangkau kalangan anak muda menengah,” terang Wahyu, pemilik clothing HBL march.

Wahyu menambahkan, untuk sekarang ini kami masih berjualan online dan sistem promo lewat media sosial dan toko online. “Untuk kedepannya ada kemungkinan HBL march akan membuka distro Brand Kami sendiri,” tambah Wahyu.

Adapun jumlah kaos yang dijual lanjut Wahyu, masih dalam jumlah terbatas karena sablon logo yang unik adalah hasil rancangan sendiri. “Bahan katun berkualitas menjadi prioritas dalam pilihan jualan supaya nyaman digunakan pembeli,” tambahnya. (Eboe)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.