HomeRegional

Hari ini KPK Panggil Dua Orang Saksi, Salah Satunya Kabid di Dinas PUPR Kota Banjar

Hari ini KPK Panggil Dua Orang Saksi, Salah Satunya Kabid di Dinas PUPR Kota Banjar

kamarang.com, Banjar - Kasus dugaan korupsi pembangunan infrastruktur di Dinas PUPR Kota Banjar, yang ditangani Komisi Pemberantasan Korusi (KPK) teru

KPK Periksa Kabid Bina Marga dan Mantan Anggota DPRD Kota Banjar
KPK Dalami Dugaan Aliran Uang ke Perusahaan Swasta Milik Anak Pejabat Kota Banjar
Babak Baru KPK Ungkap Korupsi Di Pemerintahan Kota Banjar

kamarang.com, Banjar – Kasus dugaan korupsi pembangunan infrastruktur di Dinas PUPR Kota Banjar, yang ditangani Komisi Pemberantasan Korusi (KPK) terus bergulir.

Juru bicara KPK bagian penindakan, Ali Fikri, mengatakan, kali ini KPK akan memanggil salah satu Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PUPR Kota Banjar berinisial Har.

Har diminta hadir untuk memberikan kesaksian kepada penyidik di gedung KPK Selasa (04/08). Selain Har, pada hari yang sama KPK juga turut memanggil saksi lainnya dari pihak swasta berinisial Fan, untuk menggali kesaksian atas dugaan tipikor tersebut.

“Penyidik KPK memanggil dua orang saksi berinisal Har dan saksi Fan untuk hadir di KPK Selasa, 4 Agustus 2020 terkait penyidikan dugaan korupsi proyek infrastruktur pada dinas PUPR di Kota Banjar,” terang Jubir KPK bagian penindakan Ali fikri.

KPK menghimbau kepada para saksi untuk dapat hadir memenuhi kewajiban hukum tersebut. “Dalam kasus ini penyidik KPK masih akan memeriksa beberapa orang saksi. Perkembangannya akan kami informasukan lebih lanjut,” tegas Ali. (Eboe)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: