HomeRegional

Harapan Masyarakat Tasik untuk Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Harapan Masyarakat Tasik untuk Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

kamarang.com | Wujud menciptakan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang religius islami, Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin bertekad melak

Dalam Peringatan Nuzulul Quran 1442 H, Kang Cecep Minta Tiap OPD Jalankan Program Shalat Dhuha dan Baca Qur’an
Di Hari Lahir PPP ke 47, AMK Tegaskan Dukung CNY Maju di Pilkada Nanti
Hadapi Pilbup 2020, PPP Lakukan Restrukturisasi Organisasi

kamarang.com | Wujud menciptakan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang religius islami, Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin bertekad melaksanakan Shalat Jum’at keliling.

Kang Cecep berencana menuntaskan Jum’at keliling di tahun pertamanya menjabat. Di Jumat pertama menjabat, Kan Cecep menyempatkan diri silaturahmi dan shalat jumat di Pondok Pesantren Matla’ul Anwar Kampung Legok, Desa Sirnasari, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (30/04/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kang Cecep mendapatkan wejangan dari pimpinan pondok, KH Saeful Miqdar, agar ketika menjabat supaya menjadi pemimpin yang adil.

Karena menurutnya, jabatan yang pertama ditanya di hari akhir yaitu pemimpin yang adil. “Kita doakan, supaya ujang haji menjadi pemimpin yang adil, yang tidak memilah milah, karena siapa kemarin yang mendukunh dan tidak mendukung, sekarang jadi masyarakat jang haji,” terang KH Saeful dihadapan bustomi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kepada bupati dan wakol bupati terpilih agar tidak pilih kasih kepada masyarakat kabupaten meski mereka pada pemilihan kemarin tidak memilih bupati dan wabup terpilih.

Pun kepada para masyarakat kabupaten, khususnya Kecamatan Sariwangi meskipun berbeda pilihan pada pilkada kemarin, kedepan KH Saeful Miqdar mengajak agar masyarakat bisa melupakan perbedaan.

“Mari kita bersama sama membangun daerah kita. Sekarang Pak Ade dan Jang Haji Cecep adalah pimpinan kita. Maka sebaiknya kita sami’na wa ato’na terhadap pimpinan kita. Tentu dengan koridor dalam ajaran islam. Jika diluar koridor ajaran islam, kita wajib menolaknya,” tegasnya.

Sementara, Kang Cecep, menanggapi wejangan dari pimpinan pondok, mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah menyambut silaturahminya.

Dengan semangat kepemimpinan, ia berjanji akan menelaah dan menjalankan wejangan dari pimpinan pondok. Dan ia meminta kepada masyarakat supaya melupakan helaran pilkada yang begitu ramai.

“Sekarang kami, saya bersama pak Ade yang meneruskan memimpin kabupaten ini, mudah mudahan kita bisa mengemban amanah ini dengan baik. Dan diharapkan kerjasamanya dari segenap masyarakat Kabupaten Tasik,” harapnya. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: