kamarang.com, Tasikmalaya – Gelaran pencoblosan surat suara pilkada serentak 2020 telah berlangsung, Rabu (09/12/20202). Di setiap daerah yang melakukan pemilihan, baik masyarakat maupun calonnya berbondong menyalurkan hak suaranya.

Di Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, Calon Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 2 didampingi istri dan keluarga melaksanakan pencoblosan di Kampung Paseh Desa Jaya Mukti TPS 2 Panca Tengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum melaksanakan pencoblosan, sebagai putra daerah yang berasal dari kalangan pesantren, Kang Cecep meminta doa restu dulu kepada orang tuanya agar dilancarkan dan dihasilkan segala maksud dan cita citanya.

Kang Cecep, sapaan akrab H Cecep Nurul Yakin mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing.

“Hari ini kita melaksanakan pencoblosan dalam proses pemilihan Bupati Tasikmalaya. Mari gunakan hak pilih kita, jangan sia siakan kesempatan ini,” terang Kang Cecep.

Ia berdoa, dengan hasilnya nanti, ke depan, Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih baik lagi. “Siapapun nanti yang memenangkan kontestasi ini, semoga Tasikmalaya lebih baik lagi. Dan semoga pemerintahan yang terpilih bisa memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat,” harapnya.

Terakhir, Kang Cecep mengajak kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Juga mengajak untuk mengawal proses penghitungan hasil oleh KPU agar tercipta transparansi. (K23)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.