kamarang.com, Tasikmalaya – Pengusaha Muda H Yusfi Saiful Rizal Septian resmi dilantik jadi ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) masa bhakti 2020-2024.

Pelantikan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota Tasikmalaya, Rabu (28/10/2020).

Ketua BP3, H Yusfi Saiful Rizal Septian, menjelaskan, secara pribadi ia bersama rekan lain mempunyai program untuk memajukan kota Tasikmalaya melalui organisasi PP dengan membuat wadah untuk segala bidang tua dan muda.

“Nantinya ketika sudah terisi dan terkumpul akan membentuk kader dan terbentuk lapangan pekerjaan yang akan memberdayakan anggota kita khususnya, tapi terbuka untuk umum,” terangnya.

Kedepannya lanjut Yusfi, diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah atapun di BP3 PP lainnya di tingkat nasional dalam bidang usaha,” Tidak hanya di bidang kontruksi, tetapi di bidang pertanian, perikanan dan bidang bidang lainnya, bahkan kedepan akan membuat koperasi,” bebernya.

Di tempat sama ketua MPC PP Tasikmalaya, Suryaman, menuturkan, sebagai pimpinan MPC cabang Tasikmalaya dan sebagai induk organisasi mendukung penuh keberadaan BP3.

“Semoga BP3 bisa menjadi peluang yang baik dengan programnya yang lebih menciptakan lapangan kerja, baik di bidang kontruksi, koperasi dan lainnya,” tandasnya. (***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.