HomePolitik

Gubernur Jabar Lantik Ade Sugianto – Cecep NY Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Gubernur Jabar Lantik Ade Sugianto – Cecep NY Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

kamarang.com - Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Kabupaten Tasikmalaya, H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin hari ini resm

Ucapan Kemenangan untuk Ade-Cecep Terus Mengalir
Quick Count Pilkada Tasikmalaya, 32 % Pasangan Ade Cecep Ungguli Kandidat Lainnnya
Hasil Hitung Cepat KPU, Pasangan Ade Cecep Unggul 31,7 %

kamarang.com – Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Kabupaten Tasikmalaya, H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin hari ini resmi dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Senin (26/04/21).

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan pada pukul 10.00 Wib dengan lancar dan aman serta penerapan prokes. Pelantikan juga ada pembatasan jumlah peserta yang bisa hadir di dalam lokasi karena masih dalam masa pandemi covid 19.

Selain bupati dan wakil bupati Tasikmalaya, gubernur Jawa barat juga melantik bupati dan wakil bupati Bandung.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta bupati dan wakil bupati tetap kompak sampai akhir masa jabatan nanti dalam memimpin daerahnya.

Dikatakan Kang Emil, bupati dan wakil bupati harus mampu menghindari miskomunikasi dan mengedepankan komunikasi dan musyawarah dalam menjalankan tugas memimpin daerahnya dan masyarakatnya.

“Kami tidak ingin ada hal-hal yang kurang harmonis. Kami titip keharmonisan dan kebersamaan tetap dilakukan. Kemudian tetap jaga koordinasi dan komunikasi dengan provinsi guna mewujudkan sinergitas mewujudkan kemajuan di daerah sekaligus di tingkat provinsi,” katanya

Sementara, Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, usai dilantik menyampaikan, dirinya bersama bupati Ade Sugianto akan langsung fokus bekerja untuk mewujudkan sejumlah target dalam kerangka memajukan Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami memohon doa dan dukungan semua pihak dalam melaksanakan dan mengemban amanah warga untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,” harapnya singkat. (Alg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: