kamarang.com, Tasikmalaya – Tak bosan bosannya, LSM PADI, TSC terus mendatangi warga kurang mampu di Kota Tasikmalaya. Mereka terus memberikan bantuan bagi masyarakat.

Kali ini masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut yakni warga RW 12 Bojong, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, LSM PADI dan TSC seperti biasanya memberikan paket sembako kepada puluhan warga Bojong.

Ustad Heryanto, Ketua Organisasi TSC mengatakan, rutinitas pembagian sembako tersebut tidak akan terhalang apapun, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah kita masih terus melaksanakan pembagian sembako ini. Sejatinya kita mempererat silaturahmi dan memperkuat kepedulian kita terhadap sesama, apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ungkap Ustad Heryanto kepada kamarang.com.

Ia berharap, dengan terus berbagi, kepekaan anggota TSC dan anggota LSM PADI terus terpupuk sehingga tidak melupakan sesama yang membutuhkan.

“Insyaalloh ini jadi berkah untuk semua,” terangnya.

Ditambahkan Andi Lala, Sekjen LSM PADI, mengatakan, untuk ke sekian kalinya LSM PADI terus berbagi, tentunya hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri baik bagi dirinya maupun bagi keluarga LSM PADI.

Menurutnya kebahagiaan yang terpancara dari warga penerima bantuan, menjadi spirit keluarga besar LSM PADI untuk tetap konsisten menyalurkan bantuan yang bermanfaat dan dibutuhkan warga.

“Alhamdulillah, kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kami juga. Kita terus konsisten insyaalloh,” tambahnya. (Red).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.