kamarang.com, Tasikmalaya – Di hari terakhir pendaftaran Paslon Pilkada Kabupaten Tasik 2020, Paslon Iwan – Iip jadi pendaftar terakhir ke KPU Kabupaten Tasikmalaya. Ribuan masa dari berbagai elemen turut mengantarkan Paslon Iwan-Iip daftar ke KPU, Minggu (06/09/2020).

Hadir juga ikut mendampingi para pimpinan Parpol pengusung baik dari provinsi maupun daerah. H Iwan Saputra, Bakal Calon Bupati, dalam keterangannya kepada media mengatakan, bidang ekonomi jadi poin penting dirinya jika nanti menjadi Bupati terpilih.

“Sekarang ekonomi kita masih tidak menentu di masa pandemi corona ini, dan perlu perbaikan. Untuk itu, peningkatan ekonomi pasca pandemi menjadi poin utama kami,” terang Iwan kepada media usai mendaftar.

Dalam pendaftaran tersebut, semua berkas dan syarat syarat sebagai bakal calon bupati dari pasangan Iwan – Iip dinyatakan lengkap oleh KPU dan Bawaslu. Tinggal menunggu keputusan pengumuman siapa yang lolos dan memenuhi syarat menjadi Calon Bupati Tasikmalaya dalam Pilkada Tasikmalaya 2020. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.