HomePolitik

DPP PPP Berikan SK kepada CNY untuk Dampingi Ade Sugianto di Pilbup 2020

DPP PPP Berikan SK kepada CNY untuk Dampingi Ade Sugianto di Pilbup 2020

kamarang.com, Tasikmalaya - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, akhirnya memberikan Surat Keputusa

Disandingkan dengan Ade Sugianto oleh DPP PDIP, CNY : Keputusan Ada di DPP
CNY Ajak Disperindag Berdayakan UMKM
Temu Karya dan Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukaresik Sukses Digelar

kamarang.com, Tasikmalaya – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, akhirnya memberikan Surat Keputusan Pilkada kepada Ketua DPC PPP H Cecep Nurul Yakin untuk mendampingi H Ade Sugianto pada Pilkada 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

Surat Keputusan tersebut diberikan langsung kepada pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin di kantor DPP PPP, Jumat pagi (03/07/2020), sekira pukul 10.00 WIB. Kang Cecep panggilan akrab Cecep Nurul Yakin merasa bersyukur dengan diberikannya SK tersebut kepadanya.

“Alhamdulillah tadi Jumat tepatnya jam 10.00 pagi, Ketua DPP memberikan SK tersebut kepada kami. PPP menugaskan kami berdua, saya menadamping H Ade Sugianto untuk melanjutkan pembangunan untuk lima tahun ke depan, mudah mudahan kami berdua mendapat rido Alloh SWT,” terang Kang Cecep kepada kamarang.com, Jumat malam (03/07/2020).

Dengan diterimanya SK tersebut, Cecep berharap seluruh elemen masyarakat, kiai ajengan, pegiat seni, semua bersama sama bergandengan tangan bahu membahu menguatkan, mensolidkan agar pasangan Hade Yakin menang di pilkada ini.

“Tujuan kami memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kebaikan Kabupaten Tasikmalaya. Harapan ini tentu tidak hanya sekedar dapat kita sampaikan dalam kata kata tapi yang paling penting kita sama sama melakukan karya nyata, program aksi, merumuskan apa apa yang belum terjawab dan menjadi PR yang belum terlaksana,” tambahnya.

Untuk itu, Kang Cecep akan terus mendiskusikan solusinya dengan H Ade Sugianto dan segenap stake holder yang telah bersama-sama berjuang dengan dirinya. Baik dari organisasi politik atau ormas dimana yang sudah berafiliasi. “Sehingga masukan dari berbagai pihak tersebut bisa menjadi rumusan strategis untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tasikmalaya bagi kami untuk memperbaiki Tasikmalaya,” terang Kang Cecep.

Karena menurutnya, Tasikmalaya memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan. Untuk itu dengan bersandingnya Ade Sugianto yang memiliki karakter Nasionalis dan Cecep Nurul Yakin yang religius, yang mudah mudahan bisa membangun Tasikmalaya lebih maslahat untuk umat.

“Kami juga mohon bimbingan dari masyayikh, guru guru, para ulama dan semuanya dimana kami pernah belajar agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya ini,” pungkasnya. (El-z)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: