banner 728x250

DPP PDIP Serahkan SK Pilkada Tasikmalaya untuk Pasangan Hade Yakin

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Bekasi – Setelah DPP PPP secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) Pilkada Tasikmalaya 2020 untuk pasangan calon H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin beberapa waktu lalu, kini giliran DPP PDIP yang menyerahkan SK tersebut kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Bekasi berbarengan dengan penyerahan SK kepada beberapa Calon Kepala Daerah usungan PDI Perjuangan yang ada di wilayah Jawa Barat, Selasa (02/09/2020).

banner 325x300

H Ade Sugianto yang dipercaya oleh DPP PDIP untuk maju di pilkada Tasikmalaya 2020, yang dipasangkan dengan H Cecep Nurul Yakin, mengatakan, ini merupakan bentuk amanah. Menurutnya, kebersamaan antara PDIP dan PPP memang sudah terjalin sejak lama.

“Puluhan tahun kita bersama membangun Tasikmalaya, kini estapet kepeminpinan diamanahkan kepada kami untuk mengikuti pilkada nanti, karena secara batiniah kami sudah bersama. Kita semua berjuang, takdir Alloh yang menentukan,” terang Ade.

Sementara H Cecep Nurul Yakin, calon Wakil Bupati dari pasangan HADE – YAKIN, mengatakan, dengan diterimanya SK dari DPP PPP dan PDIP, menegaskan dan menguatkan kembali bahwa kedua partai koalisi ini memang sudah akrab sejak puluhan tahun lalu.

“Bahkan kami sudah saling mengetahui dan memahami kelemahan dan kekurangan masing masing, jadi kita tahu apa yang harus dilaksanakan dalam membangun Tasikmalaya kedepannya,” terang Kang Cecep, panggilan akrab H Cecep Nurul Yakin

Cecep melanjutkan, tugasnya kini mengawal kebijakan kebijakan bupati pada periode yang akan datang.

Dengan begitu lanjut Kang Cecep, sapaan akrab H Cecep Nurul Yakin, sebagai wakil bupati, tugasnya mengawal kebijakan bupati untuk penajaman periode yang akan datang.

“Tentu masih ada tugas yang belum terjawab, dan tugas saya mengawalnya, apa yang belum terjawab. Adapun yang sudah terjawab semoga termanfaatkan,” tambahnya.

kebijakan Bupati yang belum terjawab, yang belum terealisasikan. Dan tentunya untuk yang sudah terjawab semoga termanfaatkan oleh masyarakat. Tugas saya di finis mengawal kebijakan yang sejak Pak Tatang sampai 2025 nanti yang belum terjawab,” ujarnya. (El-z)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: