kamarang.com, Tasikmalaya – Wali Kota Tasikmalaya melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat pada Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkot Tasikmalaya, di Aula BKPSDM, Kamis (09/04/2020).

Adapun para pejabat itu diantaranya, Budi Martanova, ST., M.Si yang semula Sekdis PUPR kini menjabat Kabag Administrasi Pembangunan Setda, Endang Sunardi semula Kasipem Kelurahan Tuguraja menjadi Lurah Empangsari Kec Tawang, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pengangkatan jabatan itu dilaksanakan berdasarkan  Surat Keputusan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, No: 821.2/Kep.246-bkpsdm/2020 tertanggal 7 April 2020.

Dalam Kesempatan itu, Budi mengatakan, saat ini sedang berjibaku melawan Virus Corona, sehingga perlu aksi bersama untuk bergerak cepat dalam menangani persoalan wabah ini.

“Kita harus bergerak cepat, fokus dan secara kongkrit dalam menanggulangi, tidak secara parsial namun harus dilakukan secara bersama-sama secara kompak untuk menyusun strategi penanganan secara optimal,” terang Budi.

Budi melanjutkan, pelantikan pejabat di tengah wabah pandemi virus corona kali ini bukan dipaksakan namun sangat perlu, karena untuk percepatan penanganan Covid-19 terutama di tingkat kelurahan.

“Saya berharap para pejabat yang ada dilingkungan Pemkot Tasikmalaya, terutama yang baru dilantik ini, benar-benar mampu berkomitmen, berintegritas serta berdisiplin tinggi terhadap tugas dan tanggungjawab,” pungkasnya. (red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.