banner 728x250

Disapu Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Hingga Memakan Korban Jiwa

  • Bagikan
banner 468x60

kamarang.com, Tasikmalaya – Nasib nahas menimpa salah satu warga yang sedang beraktifitas di komplek olah raga Dadaha.

Warga tersebut mengalami luka serius hingga meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang oleh angin kencang, Sabtu (9/11/19) sore.

banner 325x300

Hal tersebut seperti yang disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya, melalui akun resminya.

“Telah terjadi pohon tumbang dampak angin kencang yang terjadi pada hari Sabtu, 9 November 2019 sekitar pukul 16.15 WIB,” sebut BPBD, di akun resmi BPBD Kota Tasikmalaya.

Adapun lokasi tumbangnya pohon tersebut yakni di Jl. Dadaha Kota Tasikmalaya yang mengakibatkan 1 (satu) orang luka dengan kondisi kritis dan telah dibawa ke RSUD dr. Soekardjo dengan menggunakan ambulance PMI Kota Tasikmalaya.

“Akibat luka yang cukup parah, nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan meninggal sekitar pukul 18.50 WIB di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya,” tambahnya.

Pohon tumbang yang sempat menutup badan jalan dapat ditangani sekitar 45 menit, oleh Tim URC Satgas BPBD Kota Tasikmalaya dibantu para relawan yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya H. Ucu Anwar Surahman. (Red*)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: