kamarang.com, Tasikmalaya – Warga Kampung Cigadung, Desa Cibongas, Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat di sawah, Rabu (05/02/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Anang (55), warga Kampung Cigadung Desa Cibongas. Pertama kali korban ditemukan oleh Muhtaz (60) dan Sodikin (60) warga setempat.

Sertu Arif, Babinsa Desa Cibongas Koramil 1218/Ckm, mengatakan, sesuai laporan dari saksi, korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan sedang memegang Arde Listrik.

“Sebelumnya korban diperingatkan oleh saksi untuk berhati hati karena di areal tersebut terdapat arde listrik dan kata saksi, korban pun mengetahui hal tersebut,” terang Sertu Arif.

Ia melanjutkan, menurut saksi sekira pukul 10.00 WIB, korban terlihat sedang membersihkan parit sawah. Korban diketahui sudah terkapar sekira pukul 13.00 ketika saksi hendak pergi ke sumur untuk mengambil air wudlu.

“Selanjutnya korban diamankan dan dibawa dari lokasi kejadian menuju rumah duka,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Babinsa dengan petugas PLN menghimbauan kepada masyarakat tentang pengamanan dan pemasangan aliran listrik yang baik dan benar.

“Dengan adanya kejadian tersebut Masyarakat agar lebih hati hati tentang pemasangan aliran listrik,” tutupnya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.