kamarang.com, Tasikmalaya – Masih hangat pemberitaan tentang penggerebegan prostitusi online di kos kosan Singaparna yang bikin resah warga, yang diungkap tim Reskrim Polres Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Kali ini, Tim Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya berhasil menjaring dua pasangan mesum di salah satu hotel kelas melati di Singaparna.

Dari kedua pasangan yang terjaring razia tersebut, salah satunya adalah pasangan sesama jenis (waria) yang tengah asyik mesum. Keduanya terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat).

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Kasat Sabhara AKP Ali M kepada media. “Ini salah satu bentuk upaya kami dalam cipta kondisi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, yakni razia penyakit masyarakat,” terangnya, Jum’at (06/03/2020).

Ia melanjutkan, ada satu pasangan sesama jenis yang kelihatan memakai baju wanita padahal sebenarnya mereka laki laki. “Lelaki yang kewanita-wanitaan. Satu pasangan itu seperti itu penampilannya. Mereka kita amankan,” tambahnya.

Kini kedua pasangan tersebut  diamankan dan ditangani unit Binmas guna diberi pembinaan di Markas Kepolisian Polres Tasikmalaya. (El-z)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.