HomeRegional

Diduga Oknum Wartawan Ngamuk di Salah Satu Kantor Desa di Tasikmalaya

Diduga Oknum Wartawan Ngamuk di Salah Satu Kantor Desa di Tasikmalaya

kamarang.com | Diduga keinginannya tidak dipenuhi karena hanya dilayani oleh staf desa, seorang oknum yang mengaku wartawan mengamuk di Kantor Desa C

Setelah Kantor PUPR, Giliran Rumah Kadis PUPR Kota Banjar Digeledah KPK
Dampak Covid-19, Ribuan Calon Jemaah Haji di Tasikmalaya Batal Berangkat
BPPH PP Tuntut BRI Cabang Singaparna Benahi Carut Marutnya Penyaluran BPNT

kamarang.com | Diduga keinginannya tidak dipenuhi karena hanya dilayani oleh staf desa, seorang oknum yang mengaku wartawan mengamuk di Kantor Desa Cikondang, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (03/05/21). Aksi oknum tersebut sempat terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Dalam vidio beberapa detik yang viral tersebut, oknum wartawan terlihat mengamuk dengan cara menggeplak meja dan melempar barang barang yang berada di meja pelayanan publik kantor desa, bahkan sejumlah botol handsanitizer pun jadi sasaran kemarahan oknum wartawan tersebut.

Dede Abdulah, saksi yang juga sebagai staf desa mengatakan, awalnya oknum wartawan tersebut datang baik baik dan menanyakan kepala desa yang kebetulan sedang berdinas di luar, namun beberapa saat menanyakan tentang dana desa.

“Oknum wartawan pun langsung bangkit dan memukul meja dan barang lainnya dan akhirnya keluar kantor bersama kawannya,” unngkapnya saat di hubungi, Senin (03/05/21).

Dede melanjutkan, aksi perusakan yang dilakukan oleh oknum wartawan itu sudah di laporkan ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV beserta dengan para saksi yang ada saat kejadian tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, Pihak kepolisian belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut, karena masih mendalami dan melakukan penyelidikan sementara. Kini kasus tersebut ditangani Polsek Cineam. (***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: