kamarang.com, Tasikmalaya – Camat Jatiwaras, Drs. Enong Mawardi Yajid, sangat mengapresiasi upaya warga Talagasari dalam menjalankan gotongroyong membangun jalan lingkungan sepanjang kurang lebih 1000 meter.

“Saya sangat bangga dan terharu, di sini rasa gotongroyongnya masih tinggi, terbukti dengan gotongroyong swadaya, masyarakat sini mampu membangun jalan lingkungan yang sangat dibutuhkan,” terang Enong, Sabtu (11/04/2020).

Enong menambahkan, sikap gotongroyong warga Talagasari menjadi ini menjadi motivasi bagi dirinya, yang nantinya akan diinformasikan pada warga lainnya.

“Ternyata di Talagasari masih ada kegiatan gotong ronyng. Ini jadi motivasi bagi kami. Nanti kami akan ajak warga lainnya untuk terus menggalakan budaya gotongroyong ini,” tambahnya.

Dan Enong yakin dan percaya jika ada pembangunan di masyarakat, dengan adanya gotong royong akan cepat selesai dan masyarakat pasti akan tetap semangat.

Adapun mengenai jalan Desa yang belum kunjung diperbaiki, Enong mengatakan akan mendorong pihak Desa agar secepatnya mencari cara supaya jalan Desa tersebut segera diperbaiki.

“Anggarannya pasti ada namun pelaksanaannya kalau tidak tahun 2020 insyaalloh tahun 2021. Kami akan terus dorong Desa agar secepatnya memperbaiki jalan Desa. Malu atuh warganya bisa gotongroyong secara swadaya bangun jalan lingkungan, tapi jalan desanya belum beres,” pungkasnya. (red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.