BerandaRagamKriminalCabuli Balita dan Ayam, Pria Paruhbaya di Tasikmalaya Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Cabuli Balita dan Ayam, Pria Paruhbaya di Tasikmalaya Terpaksa Berurusan dengan Polisi

kamarang.com | Wy (43) warga Singasari, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, terpaksa berurusan dengan polisi. Ia diamankan Polres Tasikmalaya karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap empat balita yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Dihadapan Polisi, Wy mengaku ia nekat mencabuli anak balita karena memiliki kelainan orientasi sex setelah beberapa kali ditinggal pergi para kekasihnya. “Saya sakit hati selalu ditinggal pacar,” terang Wahyu dihadapan penydik, Selasa (07/09/21).

Namun ternyata bukan hanya anak anak saja yang jadi korban pelamipasan nafsu bejatnya tersebut. Wahyu mengaku, ia sempat melampiaskan hasratnya tersebut kepada seekor ayam milik ponakannya. “Ada anak anak, tapi tidak keluar jadi saya lampiaskan ke ayam milik ponakan,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, membenarkan kejadian tersebut. “Jadi kami amankan pelaku yang berbuat cabul kepada empat anak. Ngakunya karena tidak keluar saat melakukan aksinya, lalu ia melampiaskannya ke ayam,” terang Hario.

Hario mengungkapkan, Wy melancarkan aksinya dengan modus iming imingi korban dengan uang sebesar 2000 rupiah. “Modus pelaku mengiming imingi korban dengan uang 2000 rupiah. Selain diraba bagian tubuh terlarangnya, korban juga diminta menyentuh kemaluan pelaku,” tambah Hario.

Guna memastikan kelainan yang diakui pelaku, Hario mengatakan, pihak kepolisian kini tengah mendalami kemungkinan pelaku mengalami kelainan orientasi sex. “Kami akan mendatangkan fsikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku,” tandasnya.

Atas perbuatannya, pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. (***)

RELATED ARTICLES

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

%d blogger menyukai ini: