banner 728x250

Buka MUSDA XV KNPI Kab Tasik, Ini Pesan Wakil Bupati untuk Para Pemuda

banner 468x60

kamarang.com | Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin menghadiri sekakigus membuka acata Musda XV DPD KNPI Kabuoaten Tasikmalaya 2022, Sabtu (26/03/22).

Dalam kesempatan tersebut, Cecep mengajak segenap pemuda yang tergabung dalam KNPI untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya.

banner 325x300

Menurutnya, sinergitas para pemuda bisa terus dipupuk terutama dalam mendukung visi misi Pemkab Tasik soal kaitan dengan pemulihan, peningkatan ekonomi di bidang pertanian dan pariwisata.

“Siapapun nanti yang terpilih, dapat menjadi penggerak dua sektor tersebut,” terangnya usai membuka Musda XV KNPI Kabupaten Tasik.

Selain itu, ia pun berharap, para pemuda ini bisa menggerakan sektor pariwisata dan pertanian di wilayah digital marketingnya.

Karena menurutnya para pemudalah yang familiar dengan teknologi tersebut.

Lalu disinggilung soal Perda Kepemudaan, Ia mengatakan, sejauh ini secara keberpihakan anggaran untyk KNPI sudah bagus.

Menurutnya, kaitan dengan Perda ini terimplementasi ujungnya tetap ke politik anggaran.

Terakhir, Cecep mengatakan, KNPI ini wadah untuk saling mempersatukan dalam rangka meningkatkan potensi pemuda di Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk itu, saya mengajak kepada semua pemuda, untuk sama-sama membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya. (***)

banner 325x300
banner 120x600

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: