Kamarang.com – Mau mengisi liburan akhir pekan, tapi bingung mau ke mana. Ini ada referensi buat anda yang suka mengisi liburan dengan menonton film.

Sejumlah film-film menarik dan seru telah rilis pada pekan keempat November 2019 ini di bioskop-bioskop Tanah Air.

Dikutip dari kompas.com, berikut rekomendasi film akhir pekan yang harus anda tonton.

  1. Senior

Film Senior berkisah tentang kehidupan Nakula (Jerome Kurnia) yang pernah mengalami sebuah peristiwa kelam yang mengubah hidupnya.

Meski pun terpandai di SMA-nya, Nakula bersikap dingin pada siapa pun. Karena ketua OSIS, ia pun menjadi ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tahun ajaran baru.

Hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru Aluna ( Rebecca Klopper), gadis cantik yang ceria tetapi keras kepala.

Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa, yang sudah lama tidak bertemu. Hubungannya dengan Aluna menyadarkan Nakula untuk bisa berdamai dengan masa lalu.

Karena itu ia mengajak Aluna dan memutuskan pergi ke Sevila, Spanyol negara asal ayah Nakula. Di kota itu, Nakula bertemu lagi dengan Sadewa dan ayahnya.

Pertemuan itu membuatnya sadar bahwa hubungannya dengan Aluna menjadi penuh ujian. Mereka dihadapkan pada pilihan yang sulit, yang menyangkut orang-orang yang mereka cintai.

  1. Rumah Kentang : The Beginning

Film ini bercerita tentang Adrian (Christian Sugiono), seorang penulis novel dan Sofie (Luna Maya) seorang ilustrator untuk novel yang ditulis suaminya.

Novel Adrian awalnya sangat sukses, sampai akhirnya pembaca mulai bosan dengan kisah yang dibuat berdasar penuturan orang lain.

Hal ini membuat penerbit meminta Adrian menulis novel berdasar pengalaman mereka sendiri. Kisah dimulai saat mereka pergi ke rumah masa kecil Sofie, disinilah terkuak awal sebutan rumah kentang.

Menariknya, film ini tak hanya menyajikan ketegangan dengan kemunculan hantu, tapi juga karena di dukung ambience yang menegangkan.

  1. Primal

Film bergenre aksi ini menceritakan tentang Frank Walsh (Nicolas Cage). Ia adalah seorang spesialis pemburu binatang liar.

Hewan-hewan buruannya dikenal langka dan sangat berbahaya. Hasil tangkapan Frank akan dijual kepada penawar tertinggi.

Masalah bermula saat kapal yang membawa Frank menuju AS ditumpangi oleh seorang pembunuh bayaran profesional.

Dalam perjalanan menuju AS, sang pembunuh berhasil lolos dan melepaskan semua buruan Frank dan membuat kekacauan di dalam kapal.

  1. Naga Bonar Reborn

Film Naga Bonar Reborn bercerita tentang kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya seorang Jenderal dalam pasukan kemerdekaan Indonesia di Sumatera Utara.

Dalam perjalanan hidupnya, ia jatuh cinta kepada seorang perempuan yang memergokinya mencopet. Perempuan bernama Kirana itu ternyata merupakan anak dokter.

Namun, kepintarannya memimpin pasukan pencopet, suatu hari ia terpilih sebagai Jenderal. Namun jiwa pencopetnya masih ada. Ia mencuri Kirana.

Karena keberaniannya mencuri Kirana, Naga Bonar lantas mendapat ejekan “Jenderal maling dan Jenderal Pencopet”. Kemudian, ia ditangkap dan dipenjarakan.

Namun, bagaimanapun juga Naga Bonar harus memimpin Sumatera Utara agar benar-benar merdeka dari Belanda.

Akankah Naga Bonar berhasil memimpin pejuang Sumatera Utara?

  1. Frozen

Frozen II mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa (Idina Menzel) diceritakan telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi.

Namun, kebahagiaan mereka harus terhenti sesaat setelah ada misteri yang terus membuat Elsa merasa terpanggil untuk memecahkannya.

Misteri itu pula yang akhirnya membawa Elsa, Anna, Olaf (Josh Gad), Sven dan Kristoff (Jonathan Groff) ke sebuah perjalanan besar.

Petualangan itulah yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa dan kekuatan sihir esnya.

Elsa coba mencari jawaban mengapa ia dilahirkan dengan kekuatan tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Admin

Send this to a friend