kamarang.com, Tasikmalaya – Kebakaran yang terjadi di Kampung Ciharashas Rt 04 Rw 08 Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari atas nama keluarga ibu ooh mengundang simpati banyak kalangan, salah satunya LSM PADI.

Pada hari Rabu (04/03/2020) LSM PADI bersama dengan BPBD Kota Tasikmalaya, langsung mendatangi korban dengan memberikan suport dan bantuan sembako.

“Kami LSM PADI langsung bergerak kelokasi untuk memberikan suport kepada korban. Alhmdulilah kami di sana di bantu oleh tim dari BPBD kota Tasikmalaya yang cepat tanggap. Di sana juga terlihat ada Bapak camat Tamansari yang lagi meninjau lokasi kejadian,” ungkap Andi Lala, Ketua LSM PADI, Rabu (04/03/2020).

Untuk itu, Andi atas nama keuarga LSM PADi mengajak kepada masyarakat untuk memberikan suport baik materil maupun tenaga dan fikiran untuk membantu keluarga korban.

“Karena mereka perlu uluran tangan dari semua pihak khususnya pemerintah kota dalam hal ini dinas sosial,” tambahnya.

Seperti diketahui, rumah pasangan Didi dan Ooh waktu kejadian orang orang rumah pada terlelap tidur namun tba tiba api muncul dengan keadaan api sudah membesar.

Dalam kejadian tersebut semua barang berharga milik korban hangus terbakar tidak ada sisa. “Karena panik kami tidak sempat menyelamatkan barang berharga. Kejadian itu kira-kira pukul 00.00 wib,” ungkap Didi. (red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.