HomeKuliner

Barka Liqo Kopi Siap Manjakan Penikmat Kopi

Barka Liqo Kopi Siap Manjakan Penikmat Kopi

kamarang.com, Tasikmalaya - Buka sejak Rabu (26/02/2020), Barka Liqo Kopi siap meramaikan khazanah kuliner kopi di Tasikmalaya. Terletak di jalan Cik

Ingin Tahu Lebih Banyak Tentang Kopi, Datang Saja Ke Gallery Coffee X Rostery
Warung Kopi Wk-Wk Taraju Siap Ramaikan Khazanah Kopi Nusantara
Selain Cilok, TO Uruy dan Es Kelapa Muda Air Mata Janda bisa Dinikmati di Kedai Cilok Goang Uruy

kamarang.com, Tasikmalaya – Buka sejak Rabu (26/02/2020), Barka Liqo Kopi siap meramaikan khazanah kuliner kopi di Tasikmalaya.

Terletak di jalan Cikunir, Desa Cikunir Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tepat di pinggir jalan raya provinsi, Barka Liqo Kopi siap manjakan penikmat kopi.

Berbagai varian rasa kopi disajikan seperti kopi tubruk arabika dan robusta, v60, vietnam drift/kopi susu, es kopi gula aren, japanise ice kopi serta es krim kopi.

Selain sajian kopi, ada juga sajian makanan seperti pisang bakar dan roti bakar yang memang sangat cocok disajikan dengan hangatnya kopi.

Harganyapun tidak menguras dompet, cukup mengeluarkan uang 6 ribu sampai 12 ribu rupiah, kita bisa menikmati salah satu dari menu kopi dan makanan diatas.

Adapun menu andalan dari Barka Liqo Kopi yakni Es Kopi Gula Aren, dimana perpaduan antara Kopi ditambah susu serta gula aren dan ditambah lagi es, sangat cocok diminum di situasi apapun.

Barka Liqo Kopi mulai buka dari jam 10.00 WIB pagi sampai jam 23.00 WIB malam.

Ada yang spesial dari Barka Liqo Kopi ini yakni kopinya langsung mengambil dari petani kopi galunggung dengan proses roasting manual.

Selain sebagai upaya memberdayakan petani kopi galunggung, Barqa Liqo Kopi mengambil kopi galunggung juga sebagai upaya memperkenalkan kopi khas asli dari gunung galunggung. (Red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: