HomeSosial

Bantu Sesama, Keluarga Besar Saung Putih Rutinkan Bagi Bagi Sembako

Bantu Sesama, Keluarga Besar Saung Putih Rutinkan Bagi Bagi Sembako

kamarang.com, Tasikmalaya -Pandemi Covid-19  tidak hanya menjadi bencana bagi kesehatan, namun dampak dari virus ini melebar jauh ke permasalahan lain

Diduga dapat Intimidasi, Apdesi Didampingi Pengacara Datangi Bawaslu
Satu Pasien PDP di Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Dunia
HPN 2021, M Yusuf : Kesejahteraan Insan Pers Harus Diperhatikan

kamarang.com, Tasikmalaya -Pandemi Covid-19  tidak hanya menjadi bencana bagi kesehatan, namun dampak dari virus ini melebar jauh ke permasalahan lain baik dampak sosial maupun ekonomi.

Berbagai wacana bantuan terus digaungkan pemerintah, dari Pusat hingga Daerah. Namun untuk mendapatkannya harus melalui mekanisme yang panjang, sehingga masyarakat harus bisa sabar menunggu.

Namun, beruntung masih banyak para agnia budiman yang mensodakohkan hartanya demi membantu warga yang dinilai perlu mendapat uluran tangan di tengah wabah global ini.

Salah satunya seperti Keluarga Besar Saung Putih Alm DR HM Ahdan KS dari Cigeureung, Kota Tasikmalaya, yang rutin membagikan ratusan sembako terhadap para lansia.

Koordinator kegiatan Hj Yeti Ahdan, mengatakan, bantuan tersebut murni dari urunan anggota keliarganua, tanpa bantuan pemerintah.

“Kurang lebih 100 paket sembako kami bagikan. Bantuan ini murni hasil swadya keluarga tanpa bantuan pemerintah,” ungkapnya, Kamis (23/04/2020).

Bantuan ini terang Hj Yeti, sebagai bentuk sedekah pendapatan penghasilan anggota keluarga perbulannya. Apalagi ditengah kondisi virus sekarang ini.

“Mudah mudahan, bantuan kami bermanfaat bagi para penerima,” pungkasnya. (red)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: