HomePolitik

AMK Siapkan Diri Kawal Pemenangan Pasangan HADE – YAKIN

AMK Siapkan Diri Kawal Pemenangan Pasangan HADE – YAKIN

kamarang.com, Tasikmalaya - Setelah sebelumnya ikut mengamankan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yakni pasangan H Ade Sugianto d

KPU Kabupaten Tasikmalaya Tetapkan Pasangan Hade Yakin sebagai Pemenang Pemilu 2020
Terima SK DPP PPP Secara Resmi, pasangan HADE – YAKIN Optimis Menatap Pilkada 2020
Kunjungi Kawasan Industri di Tasik Utara, Kang Cecep : Pimpinan Daerah Harus Bisa Ciptakan Lapangan Kerja

kamarang.com, Tasikmalaya – Setelah sebelumnya ikut mengamankan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yakni pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Tasikmalaya siap mengamankan pemenangan pasangan tersebut.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ropi Sopa Rinjani, ketua AMK Kabupaten Tasikmalaya, kepada kamarang.com, Sabtu (05/09/2020). “Dalam pilkada 2020 ini, kami dari AMK siap mengamankan setiap gerakan sosialisasi dari pasangan HADE-YAKIN, terutama untuk H Cecep nya sendiri,” terang Ropi.

Ropi menuturkan, dalam geraknya, AMK akan berkoordinasi dengan para kader yang ada di tingkat menengah dan bawah yang nantinya akan menjadi ujung tombak dalam pengamanan sosialisasi di masyarakat.

“Kita koordinasi dengan tingkat PAC yang sudah terbentuk kaderisasi, intinya kita akan dan harus siap mengamankan kegiatan kegiatan sosialisasi pasangan HADE-YAKIN,” tambah Ropi.

Dan selain kaderisasi, menurut Ropi, ada tim khusus AMK yang ditugaskan mendampingi setiap kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kang Cecep. “Karena itu tugas kami untuk mengamankan ketua DPC,” ujarnya.

Dan baik H Ade Sugianto, maupun H Cecep Nurul Yakin, dalam setiap kegiatan sosialisasinya, Ropi tegaskan akan selalu didampingi oleh kader AMK. (El-z)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: