HomePeristiwa

Alami Kecelakaan di Pangandaran, Pemilik Mobil Dinas Belum Bisa Dikonfirmasi

Alami Kecelakaan di Pangandaran, Pemilik Mobil Dinas Belum Bisa Dikonfirmasi

kamarang.com - Terkait kejadian laka lantas di Pangandaran yang melibatkan mobil dinas Kota Tasikmalaya, pihak terkait, yakni pemilik mobil, Kabid Ro

Ngaku Anggota Polisi Saat COD, Komplotan Curas Rampas Motor Korban
Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Sawah
Handphonenya Dicuri, AW : Jika ada Kecurigaan di Medsos, Segera Hubungi Saya

kamarang.com – Terkait kejadian laka lantas di Pangandaran yang melibatkan mobil dinas Kota Tasikmalaya, pihak terkait, yakni pemilik mobil, Kabid Rotasi Mutasi BKPSDM, Kadis Kominfo diduga selaku saudara dari yang meminjam mobil dan Kabid Aset BPKAD Kota Tasikmalaya, saat hendak dikonfirmasi sedang tidak ada di tempat.

Dalah satu Satpam di BPKAD Kota Tasikmalaya, menyebutkan, Kabid Mutasi sedang ada ujian dinas di Pangandaran. “Bu Kabidnya lagi ujian dinas di Pangandaran kang, dari kemaren,” terang Satpam tersebut, Selasa (30/03/21).

Mengenai kecelakan mobil dinas milik Kabid, Satpam tersebut mengatakan tidak tahu menahu. “Sempat dengar, tapi kronologisnya tidak tahu, saya sedang off,” tambahnya.

Sementara, Kabid Aset yang berkompeten terkait pertanggungjawaban jika ada perkara mengenai aset negara, hendak dikonfirmasi tidak ada di ruangannya. Menurut salah satu Satpamnya, Kabid tersebut sedang tidak masuk kerja, namun alasannya tidak tahu.

“Pak Kabid lagi tidak masuk kang. Tidak tahu alasannya apa,” singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebuah mobil minibus Toyota Avanza silver bernomor polisi Z 1353 H milik Pemkot Tasikmalaya mengalami kecelakaan lalu lintas di Dusun Cibuluh 1, Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (28/03/21).

Dari informasi yang diterima, Kecelakaan terjadi pada saat mobil plat merah melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Nahas, ketika sampai di lokasi, mobil yang diketahui dikemudikan oleh Hatta Dermawan bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Supra yang dikendarai Agus Kurniadi warga Kalipucang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya pengendara motor mengalami luka ringan akibat terjatuh, sedangkan minibus mengalami kerusakan pada body bagian samping kanan mulai dari bemper depan hingga belakang.

Namun saat dikonfirmasi, sopir yang membawa mobil tersebut mengatakan, hanya meminjam mobil dari temannya, dan sudah diberitahukan kepada pemilik mobil yakni orang tua dari temannya itu. (***)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: