HomeBerita

Aksi Sosial dan Mancing Mania Hiasi Tasyakur Media Tribuana Putra Tasik Ke 23

Aksi Sosial dan Mancing Mania Hiasi Tasyakur Media Tribuana Putra Tasik Ke 23

[et_pb_section admin_label="section"] [et_pb_row admin_label="row"] [et_pb_column type="4_4"][et_pb_text admin_label="Text"] kamarang.com, Tasi

Ini Harapan Peserta di LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8
Konsisten Adakan Siskamling, Kampung Cidahon jadi Acuan Kampung Lain
Pembangunan Tower di Tawang Banteng Berbuntut Panjang
[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]

kamarang.com, Tasikmalaya | PT Tribuana Putra Tasik Perusahaan Media yang membawahi Surat Kabar Umum Tribuana dan Media Online Tribuananews.com kini berusia 23 tahun.

Seperti tahun tahun sebelumnya, dalam pelaksanaan perayaan hari jadinya, PT Tribuana Putra Tasik, rutin mengadakan tasyakur yang melibatkan masyarakat sekitar kantor perusahaan di Kampung Cimanglid Barat RW.09, Desa Singaparna, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Yang menjadi ciri khas tasyakur perusahan media ini selalu melibatkan masyarakat seperti mancing mania dengan kurang lebih satu kwintal ikan dilepas untuk masyarakat.

Tidak heran warga sekitar menyebutnya dengan hajat lembur, selain mancing bersama warga, kegiatan ini diisi dengan pengajian, potong tumpeng, serta aksi sosial santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Burhani selaku Direktur Utama PT Tribuana Putra Tasik, menyampaikan rasa syukur atas terlaksana acara ini yang melibatkan semua warga. Berbagi kebahagiaan dengan warga, dan karyawan adalah kepuasan tersendiri yang bisa dirasakan.

“Alhamdulillah meski dalam keterbatasan mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, namun Kegiatan ini bisa terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan” Kata Burhani, Rabu (02/06/21)

Hajat lembur mancing mania ini lanjut Burhani, menjadi ciri khas perusahaannya dalam mengadakan syukuran.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, selain santunan kepada masyarakat tidak mampu juga mengadakan mancing mania sebagai hiburan untuk warga sekitar,” tuturnya.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah setempat, warga sekitar, dan semua karyawan atas partisipasinya, semoga acara ini membawa keberkahan untuk semua. Aamiin,”pungkas Burhani

Hadir dalam acara tersebut Ketua Aliansi Wartawan Tasikmalaya, Perwakilan DPD AWI Jawa Barat, Jajaran Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tasikmalaya, beberapa awak media dari berbagai redaksi, baik media cetak maupun media online. (***)

[/et_pb_text][/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: