HomeRegional

Agus Wahyudin : Organisasi Keagamaan Sebagai Eksekutor Perda Tata Nilai

Agus Wahyudin : Organisasi Keagamaan Sebagai Eksekutor Perda Tata Nilai

kamarang.com - Wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya, yang juga LBH PCNU Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin memberikan arahan kepada jemaah Nahdatul Ulama t

Agus Wahyudin Apresiasi Talkshow Lintas Etnis dalam Peringatan Bahasa Indung Internasional
Handphonenya Dicuri, AW : Jika ada Kecurigaan di Medsos, Segera Hubungi Saya
Agus Wahyudin Bersama WCI Touring Baksos di Lokasi Bencana Cibalong

kamarang.com – Wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya, yang juga LBH PCNU Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin memberikan arahan kepada jemaah Nahdatul Ulama terkait penandatanganan MoU antara PC NU dan pihak kepolisian.

“Di kita ini ada beberapa perda yang bisa dilakukan eksekusinya oleh organisasi kemasyarakatan, salah satunya NU,” ungkap politikus yang akrab disapa Kang AW ini.

Menurutnya, eksekutor Perda di bidang keagamaan itu tidak mungkin dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, tapi oleh yang mengerti agama tata nilai dan salah satunya NU.

“Tahun 2025 itu kan Kota Tasikmalaya memiliki misi sebagai kota religius, maju dan Madani. Itu bisa diambil (kerjasama) pembangunan tata nilai dengan kearifan lokal. Ini terkait memajukan kota Tasikmalaya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Polres Tasikmalaya Kota, sepakat dengan PCNU Kota Tasikmalaya dalam penanganan radikalisme, intoleransi dan terorisme di Kota Tasikmalaya.

Bukti kesepakatan tersebut dengan ditandatanganinya nota kesepahaman antara Polres dan PCNU yang sekaligus membuka acara Muskercab NU Kota Tasikmalaya, di salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Kamis (11/02/21). ***

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: