HomeSosial

Agus Wahyudin Apresiasi Kegiatan Sosial WCI Tasikmalaya

Agus Wahyudin Apresiasi Kegiatan Sosial WCI Tasikmalaya

kamarang.com - Komunitas Mobil Puti Indonesia Tasikmalaya mengadakan kegiatan rutin silaturahmi antar anggota komunitas, Minggu (02/05/21). Silatu

Agus Wahyudin Bersama WCI Touring Baksos di Lokasi Bencana Cibalong
Agus Wahyudin : Organisasi Keagamaan Sebagai Eksekutor Perda Tata Nilai
Realisasikan Hasil Mukercab PCNU, Agus Wahyudin Kuatkan Kader NU di Tingkat Kecamatan

kamarang.com – Komunitas Mobil Puti Indonesia Tasikmalaya mengadakan kegiatan rutin silaturahmi antar anggota komunitas, Minggu (02/05/21).

Silaturahmi tersebut diisi dengan acara pembagian takjil bagi pengguna jalan seputar area rumah makan di jalan Mashudi, Cibeureum dan dilanjutkan dengan acara buka bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut, H Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sebagai donatur kegiatan.

Syaeful Rohman, Ketua White Car Indonesia (WCI), mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, baik pada bulan puasa maupun bulan bulan biasa.

“Untuk puasa kita tambahkan pembagian takjil. Silaturahmi terus berjalan untuk mempererat persaudaraan antar anggota,” terang Syaeful usai acara buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya.

Selain kegiatan sosial, lanjut Syaeful, WCI juga selalu mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan. “Guna lebih baik dan lebih terkoordinir lagi kegiatan kegiatan kami ke depan,” tambahnya.

Diluar itu, Syaeful mengatakan, WCI sempat membuka peluang usaha bagi para anggota yang tergabung, namun karena terdampak pandemi, usaha tersebut sekarang di off dulu.

“Iya kami sempat ada peluang usaha seperti umkm, namun karena pandemi jadi di off dulu. Mudah mudahan kedepan bisa kembali berjalan,” terangnya.

Sementara, H Agus Wahyudin, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan WCI tersebut, menurutnya ini hal yang positif.

“Kami sangat mengapresiasi upaya teman teman dalam hal sosialisasi. Karena diluar sana masih banyak yang memerlukan uluran tangan kita yang mampu. Dan hadirnya WCI insyaallih bisa jadi wasilah meringankan beban sesama,” singkatnya. (Elz)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: