kamarang.com, Tasikmalaya – Hari jadi Ke 60 tahun Karangtaruna diperingati keluarga besar Karangtaruna Kabupaten Tasikmalaya dengan perayaan yang sederhana, Sabtu (26/09/2020).

Perayaan syukuran sederhana dengan Pemotongan tumpeng yang dilakukan pengurus Kabupaten dan 39 pengurus kecamatan serta di sejumlah desa, acara syukuran ini didahului dengan pelaksanaan video meeting keluarga besar karang taruna di seluruh kecamatan.

Ketua Karangtaruna Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin SPd MAP, dalam sambutan refreksi peringatan 60 tahun Karangtaruna dalam video meeting bersama seluruh pengurus kecamatan menjelaskan, dalam usia ke 60 tahun, seluruh pemuda Karangtaruna menjadi motor penggerak kemajuan daerah dengan selalu aktif mengambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan bersama pemerintah di semua tingkatan, selain itu Mereka juga harus mampu menjadi penggerak kesetiakawanan sosial bagi masyarakat.

“Selamat Ulang tahun ke 60 tahun warga Karangtaruna, mari kita buktikan bahwa pemuda mampu menjadi penggerak kemajuan daerah dengan memposisikan sebagai mitra strategis pemerintah,” harapnya.

Sementara Sekretaris Karangtaruna Kabupaten Tasikmalaya Dedi Rohmatandi bersama ketua Kartar Bantarkalong Asep Saepul Ulum, usai menggelar syukuran 60 tahun Karangtaruna di Rumah Kopi Nuy Simpang menjelaskan, sesuai dengan intruksi ketua, seluruh pengurus Karangtaruna Kecamatan telah menggelar syukuran di tempatnya masing- masing, ini menjadi bentuk rasa syukur sekaligus penguatan silahturahmi seluruh keluarga besar Karang taruna Kabupaten Tasikmalaya.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Karang taruna Kabupaten Tasikmalaya yang telah turut menggelar Syukuran 60 tahun karang taruna hari ini melalui zoom meeting” pungkasnya.(***)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.