kamarang.com, – Observasi 238 WNI di Natuna yang dipulangkan dari Wuhan, China, terkait wabah Virus Corona akan selesai Sabtu besok.

Dikutip dari detik.com, Presiden Joko Widodo berharap masyarakat bisa menerima kembali saudaranya tersebut karena sudah melewati prosedur pengamanan yang dipersyaratkan.

“Itu proses protokol kesehatan dari WHO yang kita ikuti secara ketat. Karantina di Natuna juga di sana ketat diawasi,” kata Jokowi kepada wartawan usai melakukan pelepasan Elang Jawa di Jurang Jero, Kabupaten Magelang, Jumat (14/2/2020).

Ke 238 WNI tersebut berasal dari 28 daerah di seluruh Indonesia seperti Aceh (13 Orang), Bali (2), Bangka Belitung (1), Banten (5), Bengkulu dan DIY (2) dan Gorontalo 1 orang. DKI Jakarta 16 orang, Jambi (4), Jawa Barat (9), Jawa Tengah (10) dan Jawa Timur yang terbanyak 65 orang.

Kalimantan Barat 4 orang, Kalimantan Timur (15), Kalimantan Selatan (8), Kalimantan Tengah (4) dan Kepulauan Riau (2). Lalu, Lampung (1), NTB (4), Papua (5), Papua Barat (9), Riau (6), Sulawesi Barat (2), Sulawesi Selatan (16). Sulawesi Tengah (2), Sulawesi Tenggara (4), Sumatera Utara (4) dan Sumatera Barat (1). (Red)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.